Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Hanya Sekali Klik

 Advertisement

Whatsapp sekarang ini menjadi satu-satunya aplikasi pengirim pesan singkat nomor satu di dunia, inilah sebab banyak yang mencari cara kirim pesan whatsapp ke banyak nomor.

Note : Panduan ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan tools ini.

Menurut data dari We Are Social. Sebuah perusahaan yang bergerak di sosial media mengatakan bahwa pengguna Whatsapp di seluruh dunia telah mencapai angak 1.4 Milyar.

Di Indonesia sendiri aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang paling banyak di unduh. Pengguna whatsapp lebih banyak dari facebook dan instagram yang satu perusahaan yang dimiliki Mark Zuckerberg.

Indonesia Pasar Potensial Pengguna Whatsapp

Indonesia merupakan pasar yang paling potensial di jangkau dengan whatsapp.

Hal ini dikarenakan orang Indonesia sebagian besar belum terbiasa berbelanja online menggunakan chat. meskipun saat ini e-commerce sangat berkembang pesat di Indonesia.

Orang masih terbiasa nyaman untuk berbelanja dengan cara menghubungi langsung penjual tersebut dengan aplikasi massenger seperti whatsapp. artinya deal banyak terjadi menggunakan aplikasi whatsapp ini.

Cara Simple Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor

100% Pesan Terkirim tanpa terblokir

Sebelum lanjut, lihat dulu bagaimana aplikasi ini bekerja secara baik, aman tanpa nomor terblokir.

Dengan pasar pengguna potensial di Indonesia banyak pebisnis dan pedangang yang menggunakan whatsapp untuk melakukan promosi sekaligus follow up menggunakan aplikasi ini.

Sayangnya nomor database pelanggan yang sangat banyak tidak mungkin untuk di kerjakan secara manual satu persatu. akan sangat memakan banyak waktu, menguras energi dan memecahkan kosentrasi bisnis.

Namun berikut ini satu-satunya cara agar kamu bisa dengan mudah mengirim whatsapp ke banyak nomor, tanpa menyimpan nomor bahkan hanya sekali klik.

Gunakan Aplikasi Kirim Pesan Massal Whatsapp

Saat ini banyak sekali aplikasi pengirim pesan whatsapp yang beredar di dunia maya, mulai dari yang gratisan sampai pada yang berbayar.

Sayangnya untuk aplikasi yang gratisan saat ini tidak bisa digunakan lagi seiring dengan di updatenya terus algoritma whatsapp.

Bahkan perubahan algoritma ini telah memukul banyak pengembang software whatsapp blast yang berbayar. Sehingga kebanyakan penggunanya mengalami blokir saat mengirim pesan.

Kabar Baiknya satu-satunya yang tersisa dari aplikasi Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor hanyalah WBSPRO, aplikasi buatan lokal yang banyak digunakan oleh para marketing di Indonesia.

Aplikasi WABULKSENDER ini dijual secara resmi di angka Rp 597.000. hati-hati dipasaran banyak pembajak yang menjualnya dengan harga miring dan dipastikan tidak bisa digunakan.

Secara resmi aplikasi ini dapat di order di link ini.

Cara Penggunaan WABULKSENDER (WBSPro)

Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor dengan menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah.

Download Aplikasi

Download terlebih dahulu aplikasi yang sudah dikirim via email, setelah itu aktifkan kode aktifasi (serial number). sehingga aplikasi bisa dibuka karena memiliki lisensi.

Connect Aplikasi Ke Smartphone

Selanjutnya koneksikan aplikasi whatsapp di smartphone kamu ke aplikasi desktop dengan cara scan barcode. pastikan aplikasi terhubung dengan sempurna. berwarna biru.

Upload No Whatsapp

Silahkan lakukan upload database whatsapp anda cukup dengan menggunakan copy paste di kolom yang WA yang terdapat pada aplikasi WABULKSENDER.

Tulis Pesan

Silahkan tuliskan pesan jualan yang ingin kamu promosikan, atau pesan yang digunakan untuk follow up database kamu. Pastikan tidak ada salah pengetikan sebelum mengirim pesan.

Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor

Langkah terakhir adalah klik tombol kirim yang berada di pojok bawah aplikasi. Tunggu sebentar dan lihat pada menu report data apakah berhasil di kirim atau tidak.

Kirim Whatsapp Blast Sering Terblokir

Kendala para pengguna whatsapp blast adalah terblokir, namun jika kamu menggunakan aplikasi kamu akan terminimalisir dari blokir.

Karena Aplikasi ini melakukan filter lebih dari 3 kali agar nomor kamu terlindungi dari blokir saat kirim pesan massal.

Gunakan No Whatsapp Yang Sudah Lama

Kebanyakan orang membeli nomor baru untuk melakukan kirim pesan massal, sayangnya nomor baru ini akan mudah dideteksi oleh robot whatsapp.

Silahkan gunakan nomor yang lama ataupun nomor pribadi yang sudah aktif melakukan chat, video call atau kirim pesan gambar. Hal ini dapat meminimalisir dari amukan blokir massal whatsapp.

Oke sekian dulu artikel tentang Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor tanpa menyimpan nomor dan hanya sekali klik. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi via whatsapp

Irfan Juniyanto

Tertarik dengan digital marketing dan bisnis online serta suka berbagi tentang apa yang saya ketahui dan apa yang saya lakukan dalam bisnis online saya :) Kontak Saya Via WhatsApp WA 6282293857234

Satu pemikiran pada “Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Hanya Sekali Klik”

Tinggalkan komentar

×

Bonus ini Hanya Berlaku Hari inI 22 Oktober 2020 Sampai Pukul 23.59

Klik Disini