Selasa, November 19, 2019

Nomor Whatsapp Terblokir Jangan Di Buang, Bisa Jadi Itu No Kuat Buat Blast

- Advertisement - Advertisement
Nomor Whatsapp Terblokir

Buat kamu yang sering menggunakan software whatsapp blast mungkin sering kali terganggu aktivitas blastnya karena nomor whatsapp terblokir.

Hal itu terjadi dikarenakan kamu melanggar TOS dari whatsapp itu sendiri, sudah tau kan klo whatsapp tidak mengizinkan aplikasi lain di luar whatsapp. Itu yang pertama.

Bagian kedua karena whatsapp tidak menginginkan adanya akitvitas spam atau mengirim pesan whatsapp massal.

Oke tapi klo nomor whatsapp kamu pada akhirnya terblokir disaat mengirim pesan massal, nomornya jangan dulu buru-buru langsung di buang. Bisa saja bakalan jadi nomor whatsapp blast paling kuat.

Begini Pengalaman Saya Menggunakan nomor bekas blokir whatsapp

Pengalaman Pribadi Menggunakan Nomor Bekas Blokir

Jadi ceritanya sekitar 1 bulan lalu saya membeli nomor baru untuk dijadikan nomor hotline bisnis saya. nomor ini berbentuk fisik bukan nomer di beli dari layanan penyedia nomor.

Nomer ini tugasnya hanya untuk menerima leads yang masuk dari facebook ataupun website yang saya punya. sehingga chat yang keluar hanya saat ada yang whatsapp duluan.

Kondisi nomor yang di perlakukan seperti ini dalam seminggu atau paling lama satu bulan sudah sangat kuat untuk dijadikan nomor whatsapp blast.

Kamu sudah tau kan, jika nomor baru register ke whatsapp trus dipake buat blast pasti langsung ke blokir, sukur sukur terkirim 10 pesan blast.

Namun semua nomor yang sering digunakan untuk blast pasti terblokir juga, ya ibarat seperti naik motor, sesiap apapun kita pasti juga suatu saat kena tilang.

Nah, nomor yang tadi itu sering saya gunakan untuk blast 50-300 nomor sehari. sepertinya lebih dari itu bisa kuat. hanya saja kasian laptop saya. karena saya setting waktu (delay pesannya lama)

Lain waktu saya akan update settingan delay pesan di aplikasi whatsapp saya.

Akhirnya nomor tersebut terblokir juga pada saat saya berencana blast kurang lebih 600 nomor, ternyata terblokir di angka 200an nomor.

Stresssnya gak ada dua, nomor dah di pelihara diblokir oleh whatsapp.

Singkat cerita, kurang lebih 2-3 mingguan ketika saya kehabisan nomor buat di pakai blast lagi karena stok nomor sudah pada terblokir semua. saya coba register lagi nomor yang sudah terblokir tersebut. Dan Berhasil.

Kenapa Nomor Yang Sudah Terblokir Berhasil di Register Kembali?

Mungkin pertanyaan kamu semua seperti itu.

Oke jawabanya karena whatsapp memperlakukan blokir nomor whatsapp itu ada yang banned sementara dan ada yang ban permanent.

Sayangnya sampai saat ini saya belum tau membedakan dimana perbedaan atau cara mengetahui nomor tersebut ban sementara atau permanen.

Jadi solusinya silahkan coba register kembali nomor whatsapp tersebut 1 minggu sampai satu bulan kedepan.

Nomor Bekas Banned Whatsapp Sangat Kuat

Nah setelah nomor tersebut berhasil di daftarkan lagi sebagai nomor whatsapp, tidak panjang pikir saya langsung menggunakan nomor tersebut untuk blast kembali.

Dimulai dengan 100 nomer pertama sukses, 300 nomor pertama sukses dan ini berulang terus sampai kurang lebih seminggu saya gunakan untuk blast nomor di angka segitu.

Nomor bekas blokir whatsap ini ternyata sangat kuat sekali, lebih tahan lama dibandingkan kondisi di awal.

Sayangnya namanya kita masih tetap terus menggunakan whatsapp blast pasti ketangkap juga.

Pada akhirnya nomor ini kena razia lagi disaat saya coba blast 300 nomor kembali dan terblokir lagi di angka 200an pesan terkirim. Pas di hari artikel ini saya buat.

Mungkin kedepannya kurang lebih 1minggu sampai satu bulan kedepan saya akan coba daftarkan kembali, semoga tidak blokir permanen.

Kesimpulan

Jadi ada beberapa yang bisa saya simpulkan dari cerita saya diatas.

  1. Jika nomor baru harus digunakan hanya untuk menerima pesan, bukan untuk mengirim pesan.
  2. Jangan ngegas, maksimal 200 nomor saja di blast, kemudian di kasih jeda sekitar 2 jam – 3 jam. sehari full lebih bagus.
  3. Jika nomor terblokir daftarkan kembali 1 minggu sampai satu bulan kedepan.
  4. Blokir Whatsapp itu ada dua macam, temporary dan permanent
  5. Kemungkinan besar ban kedua kamu sudah di blokir permanent
  6. Tunggu postingan saya selanjutnya jika ternyata bisa daftar lagi setelah ban ke dua.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membaantu anda dalam melakukan promosi menggunakan aplikasi whatsapp blast.

Jika kamu belum punya aplikasi whatsapp blast silahkan lihat di sidebar blog ini ada gambar aplikasi, silahkan beli disana.

Gratis Panduan Facebook Ads, Google Ads, Youtube Ads

Silahkan Anda Jual Kembali dengan harga wajar

Tips Terbaru

Hal-Hal Seputar Pemasaran Digital yang Penting Kamu Ketahui

Pemasaran digital atau digital marketing mungkin sudah bukan istilah baru lagi dalam dunia bisnis mutakhir. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh kemajuan...

Cara Membuat Iklan yang Menarik Agar Jualan Anda Laris Manis

Cara membuat iklan yang menarik, mungkin inilah yang dicari para pelaku bisnis untuk meningkatkan profitnya. Beriklan memang cara yang sering digunakan para...

Cara Memulai Bisnis Coffee Shop Agar Cepat Sukses

Bisnis Coffee Shop Indonesia merupakan salah satu pengekspor kopi terbesar di dunia saat ini, urutan ke 4 dunia setelah brazil, vietnam dan...

3 Langkah Mudah Mengembangkan Bisnis

Setiap orang yang memiliki bisnis pasti menginginkan bisnisnya dapat berkembang. permasalahannya mengembangkan bisnis itu bukanlah perkara mudah, oleh sebab itu 3 langkah...

Cara Membangun Tim Admin Untuk Bisnis Online

Bisnis Online tidak pernah terlepas dengan yang namanya bagian admin atau tim admin. Oleh sebab itu artikel cara membangun tim admin untuk...
96FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
Hosting Unlimited Indonesia

Postingan Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Whatsapp Aja Bro...