Selasa, November 19, 2019

Whatsapp Blaster Yang Sering Digunakan Para Mastah Indonesia

- Advertisement - Advertisement

Sebelumnya saya sudah membagikan cara menggunakan whatsapp blast, wal hasil saya dibanjiri pertanyaan tentang mana whatsapp blaster anti blokir saat ini?

5 Point Utama Sebelum Membeli Whatsapp Blaster

Sederhananya ada 5 poin utama yang harus diperhatikan sebelum membeli aplikasi pengirim pesan massal ini, karena ingat, aplikasi blaster abal-abal akan sangat merugikan anda.

Cari Aplikasi Yang Paling Banyak Digunakan

Aturan main pertama jelas, paling banyak digunakan berarti paling laris dan pastinya aplikasi berjalan dengan sempurna. jadi jika ketemu yang kurang familiar jangan dibeli.

Aplikasi Whatsapp Blaster bukan Kloningan atau Rebranding

Saat ini ada ratusan aplikasi whatsapp blaster yang beredar dipasaran, namanya juga bermacam-macam, dari paling keren sampai paling dipaksakan namannya.

Hati-hati dalam memilih Tool WA, bisa jadi itu adalah kloningan atau rebranding (Beli dari luar negeri, brand pakai nama sendiri). Pada akhirnya gak cocok dengan market Indonesia.

Harga Murah Kacang Goreng

Ada tools whatsapp yang laris kayak kacang goreng meskipun mahal, tapi ternyata ada juga yang harganya murah kacang goreng. Biasanya sasarannya adalah pemula.

Hindari membeli aplikasi dengan harga miring, aplikasi blast saat ini harga wajarnya di angka 500rb keatas.

Tools Whatsapp Marketing Selalu Update

Orang menggunakan WA Blast untuk meningkatkan jualan, artinya aplikasi ini bakalan sering digunakan, disisi lain offical whatsapp selalu update algoritmanya.

Jika aplikasi WA kamu tidak update saat algoritma Whatsapp update maka akan meninggalkan bugs, lama-lama aplikasi tidak berfungsi.

Rekomendasi Para Pakar Internet Marketer

Ini intinya, tanyakan kepada yang lebih ahli terlebih dahulu, coba kepoin status para masta atau japri langsung, tanyakan mana whatsapp blaster yang paling recomended.

Para mastah internet marketing itu punya leads ribuan, kalau di follow up satu persatu bisa kribo jarinya. pasti mereka pakai WA blast. So tanya saja ke mereka.

Lalu Aplikasi Whatsapp Blaster Mana Yang Rekomended?

Wabulksender, menurut saya aplikasi ini yang paling ampuh, bukan karena saya menjualnya, justru karena aplikasi ini sangat bagus, makanya saya berani rekomendasi.

Alasannya sederhana, saya bermain blaster sejak 2012, mulai dari sms blast sampai pada 2017 kenal whatsapp blast. 2018 akhirnya kenalan ama Wabulksender.

Intinya dah malas menggunakan aplikasi abal-abal. no whatsapp utama ke blokir, stress berminggu-minggu. berujung pada turunnya omset.

Jika di ukur berdasarkan barometer 5 poin utama sebelum membeli tools WA. maka Wabulksender sudah mencakup keseluruhannya.

WAbulksender Digunakan Oleh 1.300++ Marketing Seperti Kamu

Hampir semua kalangan menggunakan ini, mulai dari pebisnis online, sales, bisnis owner dan lain sebagainya.

Bahkan aplikasi ini sudah dipakai oleh beberapa perusahaan besar, seperti finansial, kosmetikm juga ada sekolah, kampus bahkan yayasan.

Silahkan cek disini untuk melihat pengguna corporate.

Syarat pertama tools wa yang banyak digunakan sudah terpenuhi. bahkan tools ini sudah digunakan oleh beberapa corporate di Indonesia.

Wabulksender Developer Lokal dan Punya HAKI KEMENKUMHAM

Syarat kedua bukan aplikasi kloningan dan rebranding ini gugur sudah, Wabulksender adalah aplikasi buatan anak Indonesia. Hak kekeyaan intelektual juga sudah terdaftar di Kemenkumham.

Developernya Iswan Febriyanto seorang praktisi fulltime internet marketing, bisa dipastikan tool ini bisa berjalan dengan baik untuk market Indonesia.

Harga Wajar

Kamu bisa mendapatkan aplikasi blast di marketplace dengan harga sangat murah, Rp. 100 ribu saja. semua dipastikan tidak bisa digunakan lagi sekarang.

Wabulksender memiliki harga wajar, cukup mahal jika dibandingkan dengan aplikasi kacang gorong yang di jual murah dipasaran.

Namun meskipun begitu aplikasi ini sudah ribuan kali di download oleh pengguna.

Wabulksender Akan Rilis Lagi Vol 6

Whatsapp selalu mengupdate algoritmanya untuk melindungi penggunanya dari para spammer yang tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu aplikasi WA yang tidak update tidak akan berfungsi.

Wabulksender setelah diluncurkan banyak sekali membuat perubahan bukan hanya minor algoritma, tapi update fitur mayor yang di sesuaikan dengan kebutuhan market Indonesia.

Kamu Pasti Kenal Para Suhu Dibawah Ini

Aplikasi whatsapp rekomendasi para mastah adalah kunci inti sebelum kamu membeli aplikasi.

Wabulksender sudah banyak digunakan oleh para mastah digital marketing di Indonesia. Kamu pasti mengenalnya.

Jika kamu gak kenal orang-orang ini berarti mending gak usah beli aplikasi ginian, belum cocok. manual aja dulu.

Dewa Eka Prayoga

Anda kenal? guru jutaan pebisnis online ini ternyata menggunakan Wabulksender, tidak mudah loh dapat testi dari dewa selling.

whatsapp blaster dipakai dewa eka prayoga

Jadi kamu sekarang sudah tau kan sekarang senjata rahasia dari Dewa Selling selain menggunakan email? Mau dapat diskon Wabulksender? Cek disini.

Aditya S A.K.A Capt A

Mungkin kamu gak kenal wajahnya mas aditya, karena di facebook foto profilnya pakai logo Z dan kalau pernah ketemu pasti pakai topeng.

Mas aditya adalah seorang product creator tool internet marketing dan juga pakar digital marketing. Jika kamu pernah beli tools di Zuper.id ini dia foudernya.

Whatsapp blaster zuper

Jadi kamu punya tim??? coba pakai ini.

Christina Lie

Pengusaha, Internet marketer plus youtuber, pasti kamu kenal kan? coba cek lagi deh youtubenya.

Owner dari 101Red ini punya senjata rahasia dalam mengejar customer yang belum transfer

aplikasi whatsapp blaster christina Lie

Oke itu dia para guru internet marketing yang menggunakan aplikasi Wabulksender ini. Coba lihat aplikasi wa blast sejenis testimoninya dari siapa???

Fitur Whatsapp Blaster Yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Lain

Bagi saya pribadi yang membuat nyaman menggunakan aplikasi wa blast yang satu ini dikarenakan fitur dari Wa Bulk Sender ini sangat lengkap dan sesuai kebutuhan market Indonesia.

Lalu apa saja fitur yang mempermudahkan marketer dalam melakukan aktivitas whatsapp blast?

Whatsapp Blast Anti Blokir

Blokir no whatsapp daripihak whatsapp memang sangat menggangu aktivitas blast. No habis pesan banyak yang tidak terkirim, jualan gak ada wal hasil omset gak naik.

Tapi Wa Bulk Sender sudah menggabungkan trik dan teknologi dalam aplikasinya, sehingga robot dari pihak whatsapp tidak bisa membaca aktivitas blast anda.

Ini dia triknya

Personalisasi Dinamis

Fitur Paling Dicari, Dengan fitur ini kamu bisa mengirimkan pesan secara personal sesuai dengan data yang kamu miliki,

Misalnya menyapa mereka pada pesan, tanggal order, no invoice, nominal transfer, alamat, ulang tahun, tanggal jatuh tempo, jadwal service, perpanjangan kontrak, bisa costum sesuai kebutuhan kamu.

Selain blokir dari robot whatsapp, nomor kamu bisa juga di blokir oleh pengguna, dengan personalisasi dinamis ini akan menghidari nomor whatsapp kamu di blokir pengguna.

Multi Akun Whatsapp

Rata-rata aplikasi hanya bisa gunakan satu no whatsapp aktif untuk melakukan blast, Wa Bulk Sender mampu melakukan blast dengan banyak nomor berbeda sekaligus. Ini baru namanya boom.

Multi Pesan Terkirim

Salah satu penyebab No WA kamu di blokir oleh whatsapp karena mengirimkan pesan yang sama ke banyak nomor, itu aktivitas tidak normal menurut pihak whatsapp.

Wa bulk sender bisa mengirim dengan multi pesan ke banyak nomor sekaligus sehingga dapat mengecoh robot whatsapp untuk memblikir nomor kamu.

Delay Time

Waktu mengirim pesan juga bisa diatur disini, dari setiap satu pesan berapa detik terkirim, jeda antar pesan dan stop setelah berapa pesan terkirim. Asli robot whatsapp bingung mau blokir gimana.

Wa Blast Ramah Market Indonesiau

Digital marketing khususnya di Indonesia itu sangat berbeda dengan market luar negeri, orang Indonesia butuh aplikasi berguna, user friendly dan multi fungsi sehingga mengcover semua kebutuhannya.

Auto Replay

Wa bulk sender sudah meluncurkan fitur auto replay, saat ini sih masih dalam versi beta, fungsinya adalah bisa langsung membalas pesan otomatis dengan kata kunci yang sudah di setting di aplikasi.

Hapus Pesan Obrolan

Biasanya setelah melakukan blast, akan banyak nomor di handphone kamu, ini sangat menggangu karena ada kemungkinan potensi closing terlewatkan karena tertimpa chat lain.

Wabulksender mengakomodirnya dengan cara bisa menghapus semua pesan terkirim sekaligus dalam sekali klik, sehingga kamu tidak kebingungan.

Bisa digunakan untuk windows dan MacOS

Rata-rata aplikasi blast hanya jalan di windows saja, untuk laptop dengan apple bekas gigit gak bisa. Wa Bulk Sender sudah mengakomodasi kedua sistem operasi komputer tersebut.

Genearte No Whatsapp dan Filter Nomor Aktif

Pengguna whatsapp blaster hampir kebanyakan adalah spammer, wabulksender sadar akan hal itu, dengan fitur ini kamu bisa cari database nomor whatsapp aktif sebanyak yang kamu suka.

Grab Kontak Group dan Grab List

Wa bulk sender juga bisa mengambil semua kontak group whatsapp yang ada di handphone kamu dalam sekali klik, bukan hanya itu, bisa juga menarik semua nomor yang sebelumnya pernah chat dengan kamu.

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan, informasi yang lain bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini. silahkan buktikan sendiri.

Okey makasih sudah mampir pada postingan ini, sebagai perkenalan saya dan kamu boleh bawa pulang dua hadiah yang semoga menguntungkan.

Untuk PLR gratis silahkan ambil gratis dan jual kembali sesuai keinginan kamu, semoga bisa menambah penghasilan kamu dari Internet.

Sekian dulu postingan tentang whatsapp blaster ini, jika ada pertanyaan bisa chat via whatsapp.

Gratis Panduan Facebook Ads, Google Ads, Youtube Ads

Silahkan Anda Jual Kembali dengan harga wajar

Tips Terbaru

Hal-Hal Seputar Pemasaran Digital yang Penting Kamu Ketahui

Pemasaran digital atau digital marketing mungkin sudah bukan istilah baru lagi dalam dunia bisnis mutakhir. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh kemajuan...

Cara Membuat Iklan yang Menarik Agar Jualan Anda Laris Manis

Cara membuat iklan yang menarik, mungkin inilah yang dicari para pelaku bisnis untuk meningkatkan profitnya. Beriklan memang cara yang sering digunakan para...

Cara Memulai Bisnis Coffee Shop Agar Cepat Sukses

Bisnis Coffee Shop Indonesia merupakan salah satu pengekspor kopi terbesar di dunia saat ini, urutan ke 4 dunia setelah brazil, vietnam dan...

3 Langkah Mudah Mengembangkan Bisnis

Setiap orang yang memiliki bisnis pasti menginginkan bisnisnya dapat berkembang. permasalahannya mengembangkan bisnis itu bukanlah perkara mudah, oleh sebab itu 3 langkah...

Cara Membangun Tim Admin Untuk Bisnis Online

Bisnis Online tidak pernah terlepas dengan yang namanya bagian admin atau tim admin. Oleh sebab itu artikel cara membangun tim admin untuk...
96FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
Hosting Unlimited Indonesia

Postingan Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Whatsapp Aja Bro...