fbpx

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Hanya Dengan Smartphone

wbspro icon

WBSPRO

597.000 1.194.000

Tools Kirim Pesan Whatsapp Massal Paling Populer Di Indonesia

cara menyimpan video dari facebook
cara menyimpan video dari facebook

Cara menyimpan Video dari Facebook saat ini semakin banyak di cari oleh mereka para pemburu video. Dikarenakan saat ini hanya dengan upload video di Facebook bisa mendapatkan uang.

Cara menghasilkan uang dari facebook itu namanya ADSBREAKS, dimana video menjadi konten utama agar bisa menghasilkan uang dari facebook. oleh sebab itu dibutuhkannya aplikasi untuk menyimpan video.

 Advertisement

Tujuan utama dari mengetahui cara menyimpan video dari facebook adalah agar setiap video yang menarik atau yang berpotensi viral yang kita temukan di facebook dapat kita edit dan upload kembali.

Secara umum Facebook banyak di akses lewat smartphone, oleh sebab itu anda harus mengetahui cara menyimpan video dari facebook dengan hanya menggunakan smartphone saja.

Sekarang simak baik-baik

Cara Save Video dari Facebook

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan agar dapat dengan mudah mengambil video dari facebook di smartphone anda.

Tentunya langkah-langkah ini tidak begitu sulit bahkan jika kamu seorang pemula. langsung saja lakukan beberapa langkah sederhana ini.

Download Aplikasi Save Video dari Facebook

Langkah pertama adalah silahkan download aplikasi save video dari FB di playstore, aplikasi ini ada dua versi berbayar dan gratis. Namun fitur gratisnya sudah cukup untuk kebutuhan kamu.

Connect Facebook ke Aplikasi

download video dari facebook

Selanjutnya adalah sambungkan facebook anda ke aplikasi dengan cara login melalui menu login yang tersedia. menu terdapat pada kanan atas ada titik 3 menurun. silahkan masukan email facebook dan password anda.

Simpan Video Dari Facebook

Saatnya untuk mencari dan menyimpan video dari facebook yang anda sukai, caranya buka video dan pilih menu simpan/save video di kiri atas. bisa juga langsung save dari aplikasi.

Cari video di timeline kemudian pilih titik 3 di kanan atas yang berjajar

cara save video dari facebook melalui smartphone

Setelah titik 3 tersebut di klik kemudian pilih save/simpan video, seperti yang muncul pada gambar.

aplikasi download video facebook ke galeri

Download Video Facebook dari Smartphone

Langkah terakhir adalah buka aplikasi download video dari facebook kemudian masuk ke menu video yang tersimpan. Disana akan muncul video yang sudah kamu simpan.

Caranya, ketika buka facebook di aplikasi download silahkan liat kanan atas ada garis 3, kemudian klik dan cari fitur saved, perhatikan gambar berikut.

cara unduh video dari facebook ke galeri

Setelah fitur tersebut di klik akan muncul semua video yang telah anda simpan, tampilannya seperti pada gambar berikut.

cara mudah download video dari facebook

Nah kemudin pilih video yang akan di download dari facebook kemudian klik pada video tersebut dan akan muncul pop up. silahkan pilih menu pertama, Unduh, tampilannya seperti ini.

download video facebook dari handphone

Bagaimana mudah kan? sekarang video dari facebook sudah berhasil kamu download. Jika kamu seorang pemain adsbreaks maka sebaiknya video yang kamu download di edit terlebih dahulu sebelum di upload kembali.

Namun jika kebutuhan video hanya untuk meningkatkan engagement facebook atau halaman facebook anda maka kamu bisa langsung mengupload kembali.

Oke sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat, silahkan bantu share tulisan ini. Karena share kamu dapat membuat saya utuk terus update blog ini dan membahas seputaran sosial media.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar