pembayaran google ads via jenius
Online Advertising

Bayar Google Ads Dengan Jenius Di Tolak, Ini Alternatifnya

Jenius tidak bisa di pakai untuk pembayaran google ads, alhamdulillah ketemu alternatifnya

 Advertisement

Sayang sekali, Kemarin saya bayar Google ads dengan jenius di tolak, padalah bank digital ini merupakan satu-satunya yang saya andalkan selama ini untuk melakukan pembayaran internasional.

Yups, Kejadiannya seperti ini. Tepatnya kemarin tanggal 12 November 2021 akun google ads saya jatuh tempo. Karena saya menggunakan pembayaran otomatis maka setiap jatuh tempo maka akan langsung di tarik dari e-card jenius.

Namun tiba-tiba saya mendapatkan notif dari aplikasi google ads bahwa iklan saya berhenti karena google gagal melakukan penarikan pada rekening, padahal saldo dalam rekening tersedia untuk membayar tagihan.

 Advertisement

Sebagai advertiser tentunya hal ini sangatlah membuat panik, karena berhentinya iklan artinya berhentinya pemasukan.

Sontak, saya langsung menghubungi customer service via chat yang di sediakan pada aplikasi bank jenius. Dan sangat di sayangkan yaitu info dari customer service bahwa saat ini jenius lagi memberhentikan pembayaran google ads.

Kurang lebih jawaban dari customer service seperti ini.

bayar google ads dengan jenius

Menurut customer service bahwa belum ada kepastian sampai kapan layanan pembayaran google ads via jenius ini akan di buka kembali.

pembayaran google ads via jenius

Karena google ads harus segera dibayarkan akhirnya gercep untuk mencari alternatif lain.

Hampir setengah hari mencari informasi, alhamdulillah ketemu solusinya. Yaitu bank BCA.

Cara bayarnya sangat mudah, cukup dengan mengaktifkan transaksi internasional dan transaksi debit online pada aplikasi bca mobile.

Stepnya, buka aplikasi bca, kemudian masuk ke menu akun saya, selanjutnya klik menu control dan centang semua transaksi dibawah ini.

bayar google ads via bca

Tapi, Harapan saya jenius bisa kembali membuka layanan untuk pembayaran google ads, karena udah terlanjur nyaman menggunakan bank digital satu ini. Seperti Anda tau, pindah layanan itu seperti rasanya pindah hati, berat kawan.

Posted by
Irfan Juniyanto

Tertarik dengan digital marketing dan bisnis online serta suka berbagi tentang apa yang saya ketahui dan apa yang saya lakukan dalam bisnis online saya :) Kontak Saya Via WhatsApp WA 6285394604734

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *